Tips menggunakan lipstik

   Bibir dan mata adalah daerah yang paling penting dalam make up Anda dan bahwa mengapa lipstik merupakan produk make up yang paling populer di dunia. Saat ini, ada banyak warna lipstik, tekstur dan merek.
    Kebanyakan lipstik mengandung pelembab, vitamin, Perlindungan UV, pelembab minyak, lilin dan bibir yang menggunakan warna dan tekstur pada. Jaga bibir Anda sehalus mungkin sebelum Anda menerapkan lipstik - menerapkan lip balm, Vaseline, madu atau krim bibir setiap hari untuk menjaga bibir Anda dehidrasi, lembut dan untuk menghindari chapping.
Manfaat mengaplikasikan lipstik:
     
    Menambahkan sentuhan akhir make up Anda Menjaga dan melembabkan bibir Anda menambahkan warna pada bibir Mengubah tampilan Anda Meningkatkan bentuk bibir Anda Meningkatkan keindahan bibir Anda cara tercepat dan termudah untuk menekankan pandangan Anda.
Ketika menggunakan foundation, menjaga bibir atas, basis untuk lip liner dan lipstik.
Gambar garis bibir dengan pensil (pensil bibir), yang tajam dengan bibir dalam keadaan tertutup. Mulai menggambar bibir atas menunjuk ke ujung bibir dengan cara untuk membuat garis-garis pendek berulang-ulang. Kemudian ulangi untuk bibir bawah. Ikuti garis bibir Anda.
Untuk membuat bibir terlihat lebih tebal, mengikuti batas luar dari bibir, sedangkan untuk membuat bibir tipis, ikuti bagian dalam garis bibir.
Oleskan lipstik menggunakan kuas bibir (kuas lipstik)
Ketika selesai menggunakan lipstik, bibir tertutup, tempat sepotong jaringan antara bibir untuk menghapus lipstik berlebihan.
Berguna Tips Kecantikan:
Lipstik yang tepat dapat terlihat fantastis pada pipi? Ya, Anda dapat menggunakan lipstik Anda sebagai memerah, tapi tidak berlaku langsung dari peluru. Cukup ringan dengan jari Anda, dan blender sampai Anda mencapai warna alami Anda.
Jika bibir Anda tipis, komit menarik bibir Anda dengan pensil bibir mendekati warna bibir Anda dan isi dengan lipstik atau lip gloss. Gunakan warna terang untuk membuat mereka terlihat lebih penuh. Hanya menggunakan lip gloss juga akan memberikan ilusi bibir lebih penuh.
Jika bibir Anda terlalu penuh, noda bibir dengan concealer dan redraw hanya sejalan dengan nada lebih gelap dari lipstik atau lip.
Menggunakan dua lipstik yang berbeda, satu untuk hari dan satu malam. Pada siang hari pakai warna cahaya dan untuk menerapkan satu malam dengan perunggu merah jenuh,, coklat dan karang. saat mengenakan warna lipstik yang kuat, menjaga pipi dan mata yang netral, warna pink pucat, beiges, cokelat dan plum. Ini akan melengkapi bibir tanpa menarik perhatian dari mereka untuk melihat benar-benar luar biasa.
Jika lipstik Anda bulu ke garis di sekitar bibir Anda, beralih ke lipstik bubuk krim kurang dan bibir Anda dengan bedak longgar sebelum mengaplikasikannya. Ketika kembali menggunakan lipstik atau lip, pastikan Anda mendapatkan semua barang lama dari yang pertama. Gunakan lip liner lip gloss telanjang untuk membuat Anda tetap lebih lama ini memberikan sesuatu gloss untuk mematuhi.
Pastikan Anda menggunakan lipstik kualitas yang baik. Jika kulit Anda menghasilkan untuk menghindari penggunaan lipstik yang berat karena mereka menarik perhatian ke garis-garis halus di sekitar mulut. Lipstik krem ​​terus menjadi lebih mudah dan lebih baik untuk melembabkan bibir Anda. Perlakukan bibir pecah-pecah dengan hydrating mereka dengan air hangat dari kain basah dan pelapisan dengan lip balm atau Vaseline. Gunakan lip liner yang sesuai dengan lipstik Anda. Untuk membuat menyelesaikan bertahan lebih lama, noda berwarna dengan jaringan bibir, oleskan pada sedikit bedak dan kemudian menerapkan lapisan kedua warna. Jangan menjilat bibir Anda kering karena akan melayani mereka better.Exfoliate bibir Anda secara teratur dengan Exfoliator ringan.
Untuk menjaga bibir Anda dengan lembut oleskan lip balm setiap hari. Jika Anda ingin membeli lipstik baru tidak memakai make-up. Jangan mencoba untuk menguji lipstik di tangan Anda - itu tidak seperti warna bibir Anda. Oleskan pada wajah dasar bedak pada bibir Anda untuk membuat dasar untuk lipstik Anda.
Untuk menghindari lipstik di gigi Anda untuk menciptakan sebuah "O" dengan mulut Anda dan menempatkan jari Anda masuk
Gunakan pensil bibir segar berbentuk. Jangan gunakan lip liner yang terlalu gelap dari warna lipstik Anda.
Selalu gunakan kuas untuk menerapkan lipstik. Menerapkan lipstik akan membantu Anda menyembunyikan garis bibir vertikal. Oleskan lapisan tipis akan memberikan tampilan yang lebih baik. Selalu gunakan lipstik di akhir dan terapkan kembali sering. Oleskan madu pada bibir untuk memelihara dan melembabkan mereka.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

0 comments:

Post a Comment