Cara memancungkan Hidung Alami Tanpa Operasi

Hidung mancung Bukn hanya dapat di miliki oleh orang yang terlahir dengan hidung mancung saja. Orang pesek pun bisa memiliki hidung mancung dengan cara melakukan opersi hidung. Tapi hal ini sangat mustahil bagi anda yg serba keurangan dalam hal perekonomian. Untuk makan aja susah apalagi oeprasi pelastik. Namun beberapa Cara dibawa ini bisa memberikan anda solusi lain yg dapat anda  lakukan agar hidung anda bisa tampil mancung. 
Cara Yang PertamA yaitu Memancungkan Hidung Dengan Menggunakan Alat .
  • Nose up clipper, alat untuk memancungkan khusus untuk hidung yang memiliki efek merata dari tulang hidung sampai cuping hidung yang melebar. Alat ini cukup nyaman untuk dipakai dan tidak akan mengganggu siklus pernapasan Anda.
  • Menggunakan nose straightener atau pelurus hidung untuk memperbaiki bentuk hidung agar lebih mancung dan simetris
  • Dermal filler restylane adalah bahan kimia yang berasal dari asam hyaluronic dan dibuat menjadi gel sebagai pengisi kulit dengan cara diinjeksi ke jaringan dermis kulit wajah. Penggunaan dermal filler restylane mampu bertahan selama 6 – 12 bulan. Hanya saja kadang menimbulkan efek samping pada hidung seperti warna menjadi kemerahan disertai pembengkakan di daerah injeksi serta menjadi sangat sensitif terhadap efek panas.
  • Teknik contouring adalah teknik mengecilkan hidung melalui trik penyamaran bentuk hidung dengan menggunakan make up. Teknik ini relatif aman dan harganya cukup murah. Cara melakukan teknik contouring ini adalah dengan menutup bagian tengah hidung dengan salah satu jari kita kemudian mengoleskan eye shadow warna coklat dengan tipis pada bagian sisi hidung yang tidak tertutup jari tadi hingga di batas alis.
Cara Yang Kedua Yaitu Memancungkan Hidung Tanpa Alat. 
Cara ini merupakan solusi dari segala cara. Jika anda tidak punya uang untuk operasi dan juga males membeli alat pemancung hidung anda bisa gunakan cara yg ketiga ini. Cara Ini hanya dilakukan tanpa efek samping dan resiko yang besar pula jika dibandingkan dengan menggunakan alat operasi dan juga mennguanakan alat pemancung hidung lainya yang banyak dipasaran. Untuk cara yang terakhir ini anda hanya perlu menggunakan kedua tangan anda dengan sistem memijat. Untuk melakukanya cukup Mudah yaitu silahkan ikuti Panduanya KLIK DISINI .... !!!


CARA DIATAS MASIH KALAH SAMA CARA YANG ADA DIBAWAH INI SIMAK CARANYA.


MEMANCUNGKAN HIDUNG MENGGUNAKAN ALAT PEMANCUNG ORIGINAL BUATAN JEPANG " NOSE UP CLIPPER"  ( ORIGINAL / ASLI )


Nose up atau biasa disebut alat khusus pemancung hidung ini  dibuat untuk anda yang mengalami masalah hidung kurang mancung atau tajam.Alat ini tentunya akan menghasilkan efek yang merata dari hidung anda sampai cuping hidung yang melebar, nose up ini tentunya sangat nyaman untuk dipakai dan tidak akan mengganggu siklus pernapasan anda jika anda pakai dengan benar. Cocok dipakai bagi cewek atau cowok ..

Apa saja Keunggulan Nose Up Clipper ini:

- Mudah digunakan dan tidak sakit ( Kalau yang palsu / menyakitkan bila digunakan )

- Desain japan

- Mudah dipakai

- Untuk mempertajam hidung dan meninggikan hidung anda

- Menjadikan hidung anda tambah cantik

- Anti bakteri dan lapisan lembutnya sehingga tidak menyakiti kulit anda

- Mudah dibersihkan dengan kain bersih atau dengan air sabun lalu dibilas hingga bersih untuk menghilangkan minyak dari hidung kita yang menempel di nose up clipper.

BAGAIMANA CARA KERJA ALAT INI ?


  • Hidung yang besar akan di kecilkan
  • Cuping hidung yang lebar akan dirampingkan
  • hidung yang rata akan dibentuk garis hidung
  • Hidung yang gepeng akan di bentuk batang hidungnya, biar kalau dilihat dari depan terlihat lurus berbatang
  • hidung yang gepeng akan di angkat atau maju
  • Hasil variatif
Baca keterangan Berikut :
Tulang lunak hidung kamu mrupakan jaringan sel yang unik terdiri dari satu jenis sel - yaitu sel Chondrocyte, sel-sel ini menghasilkan zat yang kaya dan elastis terdiri dari protein yang dikenal sebagai kolagen.
Tulang lunak hidung tentunya terdiri dari kolagen II, jenis kolagen II ini dikenal sangat mudah untuk dibentuk jika diberi tekanan yang tepat seperti tekanan dari nose up ini ! Kolagen II adalah sekitar 70% air, sehingga sangat mudah untuk dibentuk. (karena Lunak).
Nose up saat anda pasang dihidung anda secara konsisten akan memberikan tekanan 0,5 psi untuk membentuk jaringan kolagen II ini. Tekanan ini adalah tekanan yang optimum diperlukan untuk membentuk kembali tulang lunak anda sesuai dgn bentuk yang anda inginkan.


CARA PENGGUNAAN SANGAT MUDAH
Pakailah 10-15 menit setiap hari, kemudian anda bisa melihat perubahanya dalam 1-2 minggu. Dipakai diatas cuping, tepat di garis hidung untuk menaikkan hidung. Untuk hasil permanen gunakan setiap hari selama kurun waktu 3-6 bulan dan lihat perubahan pada hidung anda.

Contoh Penggunaan Nose Up

Contoh Penggunaan Nose Up yang Benar 
sumber :http://www.asalberbagi.com/2012/11/Cara-Memancungkan-Hidung-Alami-Tanpa-Operasi.html

2 comments:

Dzumrotul Hasanah said...

Kalau cara memancungkan hidung memakai alat aman nggak kak? :o

Unknown said...

Saya mau minta gambarang besar untuk obat alami

Post a Comment